Forkommat Silaturahmi ke persatuan warga tegal di bali

Pengurus PWTB (Persatuan Warga Tegal Bali) di Denpasar
Tegalmedia-Silaturrahmi Muhamad Jumadi selaku Ketua Umum FORKOMMAT (Forum Komunikasi Mahasiswa dan Masyarakat Tegal) dengan Pengurus PWTB (Persatuan Warga Tegal Bali) di Denpasar, 31 Maret 2013, berlangsung dengan suasana yang akrab dan kekeluargaan.
Kegiatan rutin ini sudah sejak lama dilakukan Muhamad Jumadi dengan PWTB, bahkan sinergi dan kerjasama ini sudah berlangsung lama dalam setiap kegiatan PWTB, Muhamad Jumadi dengan FORKOMMAT nya selalu memberikan kontribusi buat warga perantaun asal tegal di Bali.

Menurut Ketua PWTB, Bali Khaerudin, PWTB di Bali hampir rutin melaksanakan kegiatan bulanan untuk mempererat tali persaudaraan antar warga tegal di Bali, seperti pengajian, arisan dll.
Dengan berbagai latar belakang warga Tegal di Bali seperti Mahasiswa, Pedagang Martabak dll, PWTB bersinergi untuk menjaga ikatan silaturrhami tersebut.
Dari berbagai kegiatan itu yang paling besar adalah kegiatan mudik bareng yang dilaksanakan hampir setiap tahun dengan armada kurang lebih 15 Bis, dan Halal Bi Halal PWTB, Bali.
Selama ini kegiatan tersebut selalu bersinergi antara PWTB dan FORKOMMAT untuk kelancaran acara tersebut, Dengan demikian kegiatan silaturrahmi yang dilaksanakan tadi merupakan agenda rutin Muhamad Jumadi dalam memperhatikan semua perantauan asal Tegal dimanapun berada termasuk di Jakarta, bandung dan Bali.
Acara silaturrahmi tadi pagi dihadiri oleh seluruh pengurus PWTB dan Para Pembina seperti Bapak Kusnandar, Syamlawi, dalam kesempatan tersebut Pembina PWTB Kusnandar menyampaikan dukungannya kepada Muhamad Jumadi untuk maju dalam pilkada kab.Tegal 2013-2018, ini saatnya orang muda perantauan untuk ikut berkontribusi memajukan daerahnya karena selama ini jarang sekali orang perantauan mau ikut langsung terjun memberikan kontribusi tentunya dalam pemerintahan, saatnya semua perantaun asal Tegal khususnya BALI memberikan support kepada Muhamad Jumadi.
Kusnandar berharap kontribusi Muhamad Jumadi yang selama ini selalu memperhatikan perantauan asal tegal yang mana merupakan penyumbang terbesar untuk devisa dan kemajuan ekonomi kab tegal, bisa lebih bermanfaat dalam memajukan daerahnya.

 Press Release

Related

UNIK 4456557340943205930

Hot in week

Recent

Comments

item