Febri Akan Nyanyi Lagu Coldplay di 'Indonesian Idol'

image Febri on facebook
TegalMedia.Com-Sebelum mengikuti ajang "Indonesian Idol" 2012, Febri sempat bergabung dalam sebuah band di kota asalnya, Tegal. Bersama band yang diberi nama Sunday Morning itu, Febri kerap menyanyikan lagu Coldplay yang berjudul "Fix You" dan mendapat sambutan meriah. Kini, ia pun berharap bisa membawakan lagu tersebut saat tampil di panggung Spektakuler Show.

"Lagu itu dulu sebelum aku masuk 'Idol' hampir di setiap perform kita, pasti aku bawakan lagu itu. Di Tegal banyak yang suka kalau Sunday Morning bawakan lagu itu," ujar Febri. "Aku sangat senang sekali apabila mendapat kesempatan menyanyikan lagu itu dipanggung Spektakuler, semoga terlaksana."

Selain itu, Febri juga membagi suka-dukanya saat tampil bersama band-nya. Ia mengaku mendapat semangat untuk bermusik setelah bergabung dengan Sunday Morning.

"Aku jobless, lama enggak nyanyi. Sampai akhirnya aku diajak sama Sunday Morning itu buat gabung," ujar Febri. "Senang sekali, dari situ aku mulai punya semangat lagi buat bermusik, bernyanyi, karena mereka."

"Indonesian Idol" 2012 kini tayang setiap Sabtu pukul 18:00 WIB di RCTI. Acara yang dipandu Daniel Mananta ini dinilai oleh Anang Hermansyah, Agnes Monica dan Ahmad Dhani sebagai jurinya .

Related

FEBRI INDONESIA IDOL 2012 2013789257501589011

Hot in week

Recent

Comments

item