MaddaGroup: Jejaring sosial rakyat Indonesia

Image : http://www.maddagroup.com/
Jejaring sosial rakyat Indonesia, itulah jargon yang diusung MaddaGroup, sebuah jejaring sosial lokal karya anak muda kreatif Indonesia. Seperti apakah jejaring sosial tersebut?
Ketika Tegalmedia.com menyambanginya, di landing page MaddaGroup Anda akan disuguhi form pendaftaran laiknya Facebook. Sila register untuk bergabung dengan jejaring sosial ini.
MaddaGroup bukanlah jejaring sosial biasa. Situs ini kaya akan fitur. Bahkan bisa dibilang fitur-fiturnya melebihi konsep jejaring sosial itu sendiri.
Fitur MaddaGroup antara lain pages, blog, forum, dokumen, hiburan, radio online, video chat, musik, peta online, SMS gratis, dan masih banyak lagi.
MaddaGroup juga bisa dijadikan sebagai situs reader. Di fitur News, Anda akan menjumpai pelbagai kumpulan berita-berita terpopuler dari situs-situs media online besar tanah air.
Gemar mengumpulkan lencana atau Badges? MaddaGroup juga memilikinya. Anda akan mendapatkan lencana tertentu setelah mengumpulkan poin dengan jumlah tertentu.
Lantas bagaimana dengan fitur jejaring sosial lokal itu sendiri? Sangat lengkap. Anda bisa berbagi status, foto, video, tautan, blog, musik, bahkan dokumen di news feed.
Gemar ngobrol online atau chatting? MaddaGroup juga mendukung akan fitur tersebut. Di situs ini juga tersedia shoutbox. Anda bisa berkomentar bebas di kotak ini.
Bosan dengan tampilan profil MaddaGroup? Sila mengeditnya. Situs ini mendukung tampilan layout profil dengan beragam warna serta gaya.
Bosan dengan jejaring sosial yang itu-itu saja? Kini saatnya beralih ke MaddaGroup. Sila daftar di tautan ini dan tulis pengalaman Anda di kotak komentar.

Related

SOSIAL MEDIA 2853489151285215947

Hot in week

Recent

Comments

item